Kumpulan Game Naruto Untuk Android

Kumpulan Game Naruto Shippuden Untuk Android – Karena anime naruto sangatlah populer di kalangan anak anak sampai dewasa, maka sangat tidak wajar jika saat ini banyak seklai game – game Naruto Shippuden Terbaru bermunculan untuk android maupun untuk pc, Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan koleksi game Naruto Shippuden untuk anda semua, Yang siapa tau anda belum punya salah satu dari koleksi game naruto yang akan saya bagikan di bawah.
Untuk game Naruto Shippuden yang akan saya bagikan ini tidak hanya berformat APK tapi ada juga beberapa game naruto yang berformat ISO, Jadi jika anda ingin memainkan game naruto dengan format iso kamu harus menginstall aplikasi tambahan untuk menjalankannya, Dan disini saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan apliaksi PPSSPP Gold download disini untuk bermain game naruto yang berformat iso atau yang biasa di kenal sebagai Game Naruto PPSSPP. Ohh iya jika nanti anda menemukan file yang masih di bungkus dengan format file RAR atau Zip silahkan anda ekstark dahulu dengan WinRAR For Android download disini atau bisa juga dengan apliaksi ES File Explorer Pro. Oke langsung saja silahkan simak game game narutonya di bawah ini.

Kumpulan Game Naruto Untuk Android

Untuk game naruto terbaru yang pertama ini berformat APK jadi anda tidak perlu repot untuk menggunakan emulator ppsspp atau yang lainnya untuk menjalankannya, Anda hanya tinggal install dan game naruto langsung bisa di mainkan.

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing merupakan sebuah game naruto terbaru yang dirilis oleh developer game anime ternama yaitu BANDAI NAMCO, Seperti kebanyakan game anime yang dirilis oleh bandai dalam game Ultimate Ninja Blazing ini kamu juga akan disuguhi grafis 2D yang sangat menarik dan juga kualitas tampilan yang sempurna.

Game Naruto Adventure 3D Android

Game Naruto Adventure 3D Android


Untuk Game Naruto Adventure 3D masih menggunakan bahasa cina tapi itu bukan masalah yang besar karna dengan kebiasaan main game ini pasti lancar walaupun bahasanya kurang kita pahami , yang menarik dari game ini adalah grafis yang manteb bisa di bilang 3D walaupun tidak sepenuhnya terlihat 3D

Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu


Naruto - Shinobi Collection Shippuranbu
Game Naruto Shinobi Collection Shippuranbu ini adalah sebuah game naruto versi mini yang lucu dan menggemaskan, Game ini cocok banget buat anda yang lagi stres karena banyak tugas ataupun pekerjaan, karena game ini sangat santai dan membuat rileks.

Game Naruto Shippuden Senki For Android

Game Naruto Shippuden Senki For Android

Untuk game naruto senki ini banyak seklai tipenya ada Naruto Senki Mod Boruto dan berbagai tipe game naruto senki lainnya, Selain banyak tipenya game naruto senki yang sudah di modifikasi juga memiliki fitur menarik yang bisa anda nikmati seperti Rinnegan Naruto Bijuu Mode, Naruto Menma Bijuu Mode, Rinnegan Rikudou Naruto Modes dan masih banyak lagi yang lainnya.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Seperti yang sudah saya katakan di atas bahwa semua game naruto yang akana admin bagikan hari ini tidak semuanya berformat APK, contohnya game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ini, Nah jika anda ingin bermain game ini silahkan langsung saja download di bawah.
Oke sampai disini dulu saja artikel kali ini, Nanti akan saya tambah lagi jika ada game naruto terbaru rilis untuk android. Salam Gamers 😀

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »